Lagu Aku Menangis Hancur Hatiku

A D agar tak sakit hatiku melihatnya. Dalami semua cinta yg tak dijalani.


Hez Hazmi Kau Bukan Untuk Ku Lyrics Musixmatch

Dm G aku mencuba pertahankan C F namun tak berdaya terputus jua Dm E aku terima seandainya Am kau bukan untukku.

. Terbukti lagu ini sudah mendapatkan puluhan juta pendengar di berbagai platform musik digital. Sudah usai sudah cerita engkau dan aku. Di blog ini kami hanya memaparkan lirik lagu.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Tak sanggup ku tinggalkan kasih sayang dunia. Hatiku terpaut melihat senyumanmu.

D kalau benci katakan mengapa benci. Pergi dariku jauh dariku sakit bukanlah derita terlintas tentang cerita diri aku pun menangis terlintas tentang cerita diri aku pun menangis tak sanggup ku tinggalkan kasih. Aku Mencuba pertahankan Namun Tak berdaya terputus jua Aku Terima seandainya Kau Bukan untukku.

Betapa hancur hatiku. Chord ST12 Kepingan Hati Hatiku Hancur Berkeping - Lagu Kepingan Hati adalah lagu yang dinyanyikan oleh ST12. Walaupun belum kita bersua muka.

Kerna aku bersedia menyintaimu. G Em agar tak menangis mataku memandangnya. A kau yang begitu aku dambakan.

Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya. Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya Jangan kau menangis lagi. Jangan kau menangis lagi.

Senyumnya duhai manis sekali membuat pria setengah mati matanya duhai tajam sekali menusuk jauh ke lubuk hati aku cinta padamu padamu aku. Tak sanggup aku melihatnya. Hatiku remuk berkeping keping.

Simpan sisa-sisa cerita cinta berdua. Illustrasi keluarga bernyanyi di rumah. Lirik Terbaik Untukmu dari ST12 ini dipublikasikan pada tanggal 20 Desember 2015 6 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

Hatiku hancur berkeping-keping hatiku hancur berkeping-keping Tubuh lemah yang sedang berbaring Terlintas tentang cerita diri aku pun menangis Tak sanggup ku tinggalkan kasih sayang dunia. Dm G air mata pilu untuk dirimu. Berikut adalah kunci gitar lagu Kepingan Hati Hatiku Hancur Berkeping yang mudah dimainkan.

Dm am memanggil namaku dalam mimpiku. Usah lagi kau sebut sebut namaku barang sekejap F g c bawa saja cintamu pergi dengannya f g c ohtak ingin aku. C G C tak sanggup rasanya menahan tangis ini.

Sakit bukanlah derita. G kalau salah katakan apa salahku. Yg membuat hatiku semakin terluka.

Yang membuat hatiku semakin terluka. Biar kupatahkan pena ini biar kurobek robek saja kertas ini agar tak pernah lagi kutulis suratku untukmu disana habis percuma suratku satupun tak pernah kau balas biar kubakar saja gambar kita yang ada disini didinding kamarku agar tak menangis mataku memandangmu agara tak sakit hatiku melihatnya kau yang begitu aku dambakan pergi tak pernah ingat kembali. Video Klip Lagu Kau Bukan Untukku Hez Hazmi.

Yang selalu menangis menunggu keajaiban dari mu ya tuhan. Aku Mencuba pertahankan Namun Tak berdaya terputus jua. Berikut lirik lagu Kepingan Hati - ST12.

Sudah usai sudah cerita engkau dan aku. Bathin menangis hati tak bicara. Kumpulan lagu sayang usah lagi kau sebut sebut namaku full album.

Hatiku hancur berkeping keping Tubuh lemah yang sedang berbaring. Aku Terima seandainya Kau Bukan untukku. Yang membuat hatiku semakin terluka.

Chorus Dm G aku menangis hancur hatiku C F aku terluka melihatmu Dm Em bersama dia bermanja Am rasa luluh hati. A punya mata punya hati dan telinga. Lirik Lagu Kau Bukan Untukku Hez Hazmi.

Aku Menangis hancur hatiku Aku Terluka melihatmu Bersama Dia bermanja Rasa Luluh hati. CC G GC F C ho oo ho. Sekarang kau pilih diriku atau dirinya.

Mungkin tak mungkin tuk terus bersama. Tak sanggup aku melihatnya. Aku mengharap engkau menerimaku.

A D agar tak sakit hatiku melihatnya. D tiada lagi yang bisa aku berikan. Kurasakan memanglah ada terasa hampa.

Bagi anda yang belum paham bahasa jawa sinichinet menyediakan lirik lagu ditinggal rabi beserta artinya. Hapuslah air matamu Jangan pernah kau sesali aku Memang bukanlah yang terbaik Tuk dirimu Pergi dariku jauh dariku. Ku jalani dengan lapang dada.

Mungkin kali ini bukan lagi aku yang kau sakitkan mungkin tiada lagi ku di dunia ini kau bidadari. Sakit hatiku kamu menikah dengan orang lain hatiku hancur menangis darah kamu tega meninggalkan aku. Bathin Menangis Hati Tak Bicara Hatiku Hancur Berkeping Keping Tubuh Lemah Yang Sedang Berbaring Terlintas Tentang Cerita Diri Aku Pun Menangis Tak Sanggup Ku Tinggalkan Kasih Sayang Dunia Hatiku Remuk Berkeping Keping.

Betapa hancur hatiku. G rindu hati ini. Pertama kali ku dengar suaramu.

C C7 gelisah hatiku. A D yang ada di sini di dinding kamarku. Tapi bila itu yang kau fikir yang terbaik untukmu.

Aku Menangis hancur hatiku Aku Terluka melihatmu Bersama Dia bermanja Rasa Luluh hati. D pergi tak pernah ingat kembali. Tubuh lemah yang sedang berbaring.

D A kau pergi dariku. Am Dm patah hatiku keranamu G C E hancur harapku kepadamu ooh. Lagu Kangen Band berjudul Tentang Aku Kau dan Dia ini rilis pada tanggal 11 Maret tahun 2007 dan diciptakan oleh Dodhy.

Biarkanlah kau dan aku takkan mungkin. C F G ho sayang. D pergi tak pernah ingat.

Maafkanlah ku tak bisa tinggalkan dirinya. Sekarang kau pilih diriku atau dirinya. Lirik Lagu Mara FM - Ini Lah Aku Apa Adanya.

Tulisan dari Musik dan Lirik tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan. Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia. Karna aku cinta kau dan dia.

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia. Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya. Ku anggap sebagai bingkisan kalbu.

Namun aku tetap jatuh cinta. Aku Yang pernah jatuh cinta Kita Yang pernah saling mencinta. Ku anggap sebagai bingkisan kalbu.

Terlintas tentang cerita diri aku pun menangis. Tak sanggup aku melihatnya. A kau yang begitu aku dambakan.

C f g c g c ingin. In The Stars merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Benson Boone. F ingin rasanya lu menangis lagi.

Jangan kau menangis lagi. Baca Juga Lirik Lagu Cinta Ismail Izzani. D G A D A D G A D A-G-Fm-Em D biar kubakar saja gambar kita.

Sayunya hatiku merindui dirimu. Walaupun sudah temakan usia namun lagu ini masih tak kehilangan populeritas. Sekarang kau pilih diriku atau dirinya Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia.

C C7 senada gelisah malamku. Lirik Lagu Luahan Hati Kristal. Hapuslah air matamu Jangan pernah kau sesali aku Memang bukanlah yang terbaik tuk dirimu Pergi dariku jauh dariku Sakit bukanlah derita Kujalani dengan lapang dada Kurasakan memanglah ada terasa hampa Batin menangis Hati tak bicara Hatiku hancur berkeping-keping Tubuh lemah yang sedang berbaring Terlintas tentang cerita diri Aku pun menangis Tak.

A D yang ada di sini di dinding kamarku. Pertama kali ku bertemu denganmu. Sakit bukanlah derita Kujalani dengan lapang dada Kurasakan memanglah ada Rasa hampa Batin menangis hati tak bicara.

G Em agar tak menangis mataku memandangnya. Tap untuk memuat ulang. Am Dm G C F Dm E Am A Dm Am E Am -F E Am Hapuslah air matamu A Dm jangan pernah kau sesali aku G C memang bukanlah yang terbaik G Am tuk.

Hatiku hancur berkeping keping. Lagu ini sangat bagus sekali dan keras keinginan revo untuk menyanyikannya kembali. Aku Yang pernah jatuh cinta Kita Yang pernah saling mencinta Namun Kau bermula bermanja manja Mencari Teman baru disisimu.

Lagu berdurasi 3 menit 36 detik ini merupakan lagu pertama dalam single bertajuk In. Ku anggap sebagai bingkisan kalbu. Sudah usai sudah cerita engkau dan aku.

Kumpulan chord lirik lagu betharia sonatha hatiku menangis kau.


Pin Pada For Camera


Pin On Sad


Hez Hazmi Kau Bukan Untukku Official Music Video Youtube


Lirik Lagu Mahligai Seribu Mimpi Iklim Lirik Lagu Lirik Lagu

No comments for "Lagu Aku Menangis Hancur Hatiku"